Advan Vandroid T5C Tablet Quad Core Kamera 8 MP Harga 1,8 Jutaan

Advan Vandroid T5C Tablet Quad Core Kamera 8 MP Harga 1,8 Jutaan – Pada postingan kali ini Admin Techorz mau memberikan berita terupdate seputar tablet yang dikutip bari berbagai sumber. Kami menyajikan berbagai macam informasi terbaru tentang harga dan spesifikasi handphone, smartphone, dan tablet. Ulasan-ulasan dari pakar telekomunikasi terkemuka di dunia kami ringkas dalam berita Advan Vandroid T5C Tablet Quad Core Kamera 8 MP Harga 1,8 Jutaan.

Seolah tidak mau kalah bersaih dengan vendor lokal lainnya, vendor Advan kembali meluncurkan perangkat jenis tablet yang mengusung nama Advan Vandroid T5C, tablet ini menawarkan sejumlah performa yang mumpuni dengan dibanderol harga yang terjangkau. Untuk mengetahui apa saja yang tertanam pada Advan Vandroid T5C. berikut ulasannya.

Advan Vandroid T5C ini memiliki layar berukuran 2,85 inci dengan jenis IPS LCD yang beresolusi 1024 x 768 piksel. Layar tersebut juga telah dilengkapi fitur multitouch sehingga mampu menerima inputan hingga 5 sentuhan sekaligus, untuk bobotnya sendiri, Advan Vandroid T5C memiliki berat sebesar 360 gram dan dimensi 20,0 x 15,4 x 1,0 cm, yang bentuknya mirip dengan iPad, tablet ini dibalut dengan bahan plastic dan Advan juga menghadirkan beberapa varian warna yang menarik.

Untuk urusan dapur pacu, Advan Vandroid T5C ini memiliki kinerja yang handal, yakni telah berbekal prosesor Quad-Core jenis chipset ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan mencapai 1,3 GHZ yang dipadukan dengan RAM 1 GHz serta telah tertanam chip grafis jenis GPU Mali-400 MP. Untuk media penyimpanannya yakni memori internal sebesar 8 GB yang dapat diperluas oleh slot MicroSD hingga 32 GB. Tablet ini telah berjalan pada Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean yang ditenagai oleh kekuatan baterai sebesar 4000 mAh.

Untuk kamera utama yang diusung Advan Vandroid T5C yakni sebesar 8 megapiksel yang dapat digunakan oleh pengguna untuk memotret pengalaman berharga dengan hasil yang berkualitas, Sementara untuk kamera depannya berukuran 2 Megapiksel yang sangat nyaman jika digunakan untuk menjalankan fitur video call atau video chat.

Dengan spesifikasi dan performa yang handal, Advan Vandroid T5C ini diperkirakan akan dilepas dengan harga sekitar Rp 1,8 jutaan, harga yang terjangkau untuk sekelas tablet dengan kinerja memukau. Apakah Anda Berminat?

Sobat telah membaca postingan tentang Advan Vandroid T5C Tablet Quad Core Kamera 8 MP Harga 1,8 Jutaan. Semoga bisa memberikan informasi yang berguna untuk Anda. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman Anda karena postingan ini tentunya layak untuk Anda sampaikan sebagai tambahan wawasan. (sumber: ViaTekno.com)

0 Response to "Advan Vandroid T5C Tablet Quad Core Kamera 8 MP Harga 1,8 Jutaan"

Post a Comment