Hisense X1 Phablet Quad Core RAM 2 GB Layar 6,8 Inci Kamera 13 MP

Hisense X1 Phablet Quad Core RAM 2 GB Layar 6,8 Inci Kamera 13 MP – Pada postingan kali ini Admin Techorz mau memberikan berita terupdate seputar tablet yang dikutip bari berbagai sumber. Kami menyajikan berbagai macam informasi terbaru tentang harga dan spesifikasi handphone, smartphone, dan tablet. Ulasan-ulasan dari pakar telekomunikasi terkemuka di dunia kami ringkas dalam berita Hisense X1 Phablet Quad Core RAM 2 GB Layar 6,8 Inci Kamera 13 MP.

Pada ajang CES 2014 bulan lalu, vendor ponsel asal China yakni Hisense memperkenalkan produk teranyarnya yang berjuluk Hisense X1. Perangkat ini tampil sebagai phablet yang memiliki spesifikasi tergolong tinggi yang siap memanjakan para penggunanya, pasalnya phablet yang mengusung layar 6,8 inci ini telah dipersenjatai oleh prosesor Quad Core yang dapat menjalankan berbagai macam aktivitas dalam phablet ini.


Hisense X1 Phablet Quad Core
Hisense X1 ini hadir dengan tampilan yang mewah dan minimalis, dengan layar berukuran 6,8 inci ini memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 Full HD yang didukung oleh fitur Multi-Touch. Jika diperhatikan phablet ini sekilas mirip dengan Nexus 7, dengan dimensi 79 x 152 x 9,7 mm terkesan ramping dengan disampingnya berbalut bezel yang tipis. Meski sedikit berat, namun phablet ini cukup nyaman untuk digenggam.

Dari segi dapur pacu, Hisense X1 telah tertanam prosesor Quad-Core jenis chipset Qualcomm Snapdragon 800 dengan kecepatan mencapai 2,3 GHz yang dipadukan RAM 2 GB dengan dukungan grafis GPU Adreno, performa tersebut menunjukan bahwa phablet ini dapat dikatakan memiliki kinerja sekelas Phablet ternama. Untuk media penyimpanan internal telah disediakan ruang berukuran 16 GB yang dapat diperluas slot MicroSD hingga 32 GB.

Sementara itu, phablet ini sudah berjalan pada Sistem Operasi Android 4.3 Jelly Bean yang memungkinkan dapat di update ke Android KitKat, pengguna juga akan merasakan jepretan hasil gambar yang luar biasa, pasalnya telah dibekali kamera utama 13 MP dengan LED Flash, sementara kamera depannya berukuran 5 MP, Hisense X1 ini ditumpu oleh kekutan baterai sebesar 3900 mAh diperkirakan akan mampu bertahan dalam waktu yang lama.

Untuk harganya sendiri, belum ada informasi lebih detail. Menurut kabar Hisense X1 ini akan meluncur di China, Amerika Serikat dan Eropa. Namun apakah phablet ini juga akan meluncur di Indonesia? Menarik untuk ditunggu.

Sobat telah membaca postingan tentang Hisense X1 Phablet Quad Core RAM 2 GB Layar 6,8 Inci Kamera 13 MP. Semoga bisa memberikan informasi yang berguna untuk Anda. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman Anda karena postingan ini tentunya layak untuk Anda sampaikan sebagai tambahan wawasan. (sumber: ViaTekno.com)

0 Response to "Hisense X1 Phablet Quad Core RAM 2 GB Layar 6,8 Inci Kamera 13 MP"

Post a Comment