HTC Desire 501 Hp Android Dual SIM Harga Rp 1 Jutaan

HTC Desire 501
HTC Desire 501 Hp Android Dual SIM Harga Rp 1 Jutaan - Pada postingan kali ini Admin Techorz mau memberikan berita terupdate seputar tablet yang dikutip bari berbagai sumber. Kami menyajikan berbagai macam informasi terbaru tentang harga dan spesifikasi handphone, smartphone, dan tablet. Ulasan-ulasan dari pakar telekomunikasi terkemuka di dunia kami ringkas dalam berita HTC Desire 501 Hp Android Dual SIM Harga Rp 1 Jutaan.

HTC merupakan vendor ternama yang juga menggeluti di dunia gadget, dengan beberapa produk yang menajdi andalan HTC tidak henti juga untuk memberikan inovasi terbaru nya. karena smartphone sudah banyak yang menggunakan Dual Sim HTC juga tidak mau kalah dalam mengeluarkan beberapa produknya, kali ini kita akan membahas smartphone yang bernama HTC Desire 501 dual sim, ini merupakan smartphone HTC yang memiliki dual SIM stanbay.

Smartphone HTC ini juga memiliki fitur lainya, sekarang kita kan mengulas tuntas spesifikasi yang di miliki oleh HTC Desire 501 dual sim. Menggukan layar sebesar 4,3 inci di harapkan ini menjadi smartphone yang nyaman untuk di sentuh karena layar nya tidak terlalu kecil dan sebaliknya tidak kebesaran ketika di masukan ke dalam saku kita. Peforma nya bisa di andalkan dalam menjalankan serta bermain game yang di play stor google, dengan di bekali dapur pacu Dual Core 1.2 Ghz serta juga memiliki kapasitas penyimpanan yang besar 8 GB dan masih bisa di tambah lagi hingga 32 GB, bukan hanya itu saja RAM dari Smarphone HTC Desire 501 dual sim ini memiliki 1 GB RAM.

Kamera HTC Desire 501 dual sim juga bisa di andalakan dalam mendokumentasikan momen penting di saat kita ingin langsung berbagi ke berbagai social media, dengan resolusi kamera belakang 8 MP ini membuat hasil jepretan dari smartphone HTC Desire 501 dual sim semakin tajam dan jernih di tamba pula dengan kamera depan nya yang beresolusi 2.1 MP. Dengan kapasitas baterai sebesar 2100 mAh dan dengan fitur yang memanjakan penggunanya smartphone HTC Desire 501 dual sim di bandrol harga di atas 1jutaan, untuk harga resmi nya kita tunggu saja setelah resmi di umumkan di awal tahun 2014

Sobat telah membaca postingan tentang HTC Desire 501 Hp Android Dual SIM Harga Rp 1 Jutaan. Semoga bisa memberikan informasi yang berguna untuk Anda. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman Anda karena postingan ini tentunya layak untuk Anda sampaikan sebagai tambahan wawasan. (sumber: ViaTekno.com)

0 Response to "HTC Desire 501 Hp Android Dual SIM Harga Rp 1 Jutaan"

Post a Comment