IMO Turbo Ponsel Android Quad Core Kamera 13 MP Harga 2,9 Jutaan

IMO Turbo Ponsel Android Quad Core Kamera 13 MP Harga 2,9 Jutaan – Pada postingan kali ini Admin Techorz mau memberikan berita terupdate seputar tablet yang dikutip bari berbagai sumber. Kami menyajikan berbagai macam informasi terbaru tentang harga dan spesifikasi handphone, smartphone, dan tablet. Ulasan-ulasan dari pakar telekomunikasi terkemuka di dunia kami ringkas dalam berita IMO Turbo Ponsel Android Quad Core Kamera 13 MP Harga 2,9 Jutaan.
IMO Turbo Ponsel Android Quad Core
Setelah sukses meluncurkan 3 smartphone Android terbarunya sebulan yang lalu, IMO kembali merilis smartphone lainnya yang diberi label IMO Turbo. Perangkat ini hadir dengan dukungan spesifikasi serta fitur kelas atas dan akan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Untuk mengetahui spesifikasinya. Mari simak ulasan berikut ini.

IMO Turbo mengusung desain bodi yang sangat ramping, yaitu dengan ukuran sebesar 140 x 70.5 x 8.3 mm dan berat 159 gram. Smartphone ini sendiri hanya tersedia dalam pilihan warna biru saja. Untuk layarnya smartphone ini dibekali dengan layar IPS LCD yang memiliki ukuran sebesar 5 inch dengan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel dan kerapatan layar 441 ppi sehingga mampu menampilkan gambar dengan sangat jernih dan tajam.

IMO Turbo juga menyediakan dua buah kamera yang sangat mumpuni. Kamera belakangnya memiliki resolusi 13 megapiksel dilengkapi dengan LED flash, fitur autofocus, geo-tagging, touch focus, HDR, Panorama, dan lainnya. Sementara untuk kamera depannya smartphone ini menyediakan kamera yang memiliki resolusi 2 MP yang cukup handal untuk kebutuhan foto selfie ataupun video calling.

IMO Turbo mampu menghadirkan performa mumpuni berkat prosesor Quad-Core MediaTek MT6589T 1.5 GHz, chip grafis PowerVR SGX544 dan RAM sebesar 2 GB. Memori penyimpanan yang disediakan oleh smartphone ini juga terbilang sangat besar dengan memori internal berkapasitas 32 GB. Yang dapat diperluas slot MicroSD hingga 32 GB. Sementara untuk menyuplai daya, Turbo dibekali baterai 2.000 mAh dan telah berjalan pada sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean.

Untuk informasi ketersediaannya di pasar gadget, IMO Turbo ini akan tersedia mulai akhir Februari 2014 mendatang dengan dibanderol harga yang terjangkau yakni hanya dengan Rp. 2,999,000 saja.

Sobat telah membaca postingan tentang IMO Turbo Ponsel Android Quad Core Kamera 13 MP Harga 2,9 Jutaan. Semoga bisa memberikan informasi yang berguna untuk Anda. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman Anda karena postingan ini tentunya layak untuk Anda sampaikan sebagai tambahan wawasan.

0 Response to "IMO Turbo Ponsel Android Quad Core Kamera 13 MP Harga 2,9 Jutaan"

Post a Comment