Nokia 108, Hp Kartu Dual SIM Murah Cuma 300 ribuan

Nokia 108, Hp Kartu Dual SIM Murah Cuma 300 Ribuan - Pada postingan kali ini Admin Techorz mau memberikan berita terupdate seputar tablet yang dikutip bari berbagai sumber. Kami menyajikan berbagai macam informasi terbaru tentang harga dan spesifikasi handphone, smartphone, dan tablet. Ulasan-ulasan dari pakar telekomunikasi terkemuka di dunia kami ringkas dalam berita Nokia 108, Hp Kartu Dual SIM Murah Cuma 300 ribuan.
Nokia 108 Dual SIM

Vendor besar yang berasal dari Finlandia tak lain adalah Nokia, menghadirkan produk anyar dengan nama Nokia 108 Dual SIM yang memiliki desain lain daripada yang lain, yaitu dengan kemungilan nya , dan mempunyai warna yang elegan. Nokia 108 Dual SIM ini sendiri masih mempunyai spesifikasi yang cukup minim untuk bisa di sebut smartphone, karena type Nokia 108 Dual SIM ini masih termasuk ponsel yang biasa, seperti ponsel lainya yang bisa internetan, sms, dan telepon. Dengan kecanggihan yang belum banyak di benamkan di ponsel ini tetapi ponsel ini memiliki Dual SIM yang bisa membantu anda untuk memilih operator GSM yang mungkin sudah anda miliki .

Spesifikasi Nokia 108 Dual SIM ini memiliki jaringan 2G dengan dimensi 110.4 x 47 x 13.5 mm dengan ukuran layar 1.8 inci. Yang sudah bisa dibenamkan microSD sampai 32 GB yang dapat menampung file-file penting, serta dapt menampung kontak hingga 500, dan sudah mempunyai RAM sebesar 4 MB, untuk berbagi file kita dapat meanfaatkan konektivitas Bluetooth, untuk mengabadikan momen ponsel ini juga sudah memiliki Camera VGA.

Warna dari ponsel Nokia 108 Dual SIM ini sangat bervariasi yaitu Black, White, Red, Blue, Yellow, warna yang cukup banyak untuk anda pilih.

Dari Sumber terpercaya Nokia 108 Dual SIM di bandrol dengan harga 300ribuan, harga yang pas dan sesuai dengan spesifikasi ponsel Nokia 108 Dual SIM.

Sobat telah membaca postingan tentang Nokia 108, Hp Kartu Dual SIM Murah Cuma 300 ribuan. Semoga bisa memberikan informasi yang berguna untuk Anda. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman Anda karena postingan ini tentunya layak untuk Anda sampaikan sebagai tambahan wawasan. (sumber: ViaTekno.com)

0 Response to "Nokia 108, Hp Kartu Dual SIM Murah Cuma 300 ribuan"

Post a Comment