Sony Xperia Z1S Android Quad Core Dengan Fitur Kamera 20,7 MP Harga 7 Jutaan

Sony Xperia Z1S Android Quad Core
Sony Xperia Z1S Android Quad Core Dengan Fitur Kamera 20,7 MP Harga 7 Jutaan – Pada postingan kali ini Admin Techorz mau memberikan berita terupdate seputar tablet yang dikutip bari berbagai sumber. Kami menyajikan berbagai macam informasi terbaru tentang harga dan spesifikasi handphone, smartphone, dan tablet. Ulasan-ulasan dari pakar telekomunikasi terkemuka di dunia kami ringkas dalam berita Sony Xperia Z1S Android Quad Core Dengan Fitur Kamera 20,7 MP Harga 7 Jutaan.

Pada bulan januari 2014, Vendor Sony telah meluncurkan perangkat ponsel berbasis Android pada varian Z yang mengusung fitur kamera kualitas high yakni berjuluk Sony Xperia Z1S. perangkat ini sepertinya di hadirkan oleh Sony untuk menyasar pasar kalangan kelas menengah ata, hal ini bisa dilihat dari spesifikasi dan fitur-fitur yang dibawanya.

Sony Xperia Z1S memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel yang memiliki kerapatan mencapai 441ppi dengan mengusung layar jenis TFT Capasitive, layar tersebut dilindungi oleh screen protector jenis Shatter Proof dan Scratch Resistent Glass sehingga layar Sony Xperia Z1S ini dapat terlindung dari goresan.

Keunggulan dari perangkat Sony Xperia Z1S ini bisa dirasakan dari performanya, yakni telah berbekal prosesor Quad-Core jenis chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 dengan kecepatan mencapai 2,2 GHz Krait 400, RAM 2 GB, dan telah memakai chip grafis GPU Adreno 330. Pengguna juga akan merasakan keluasan dari memori internalnya yakni sebesar 32 GB yang dipadukan dengan slot MicroSD hingga 64 GB.

Sony Xperia Z1S yang telah berjalan pada OS Android 4.3 Jelly Bean ini juga memiliki keunggulan dari sector pemotretan, dengan berbekal kamera utama sebesar 20,7 MP ditambah LED Flash dan Autofocus dapat menghaslkan kualitas gambar super high dan untuk merekam video pun bisa menghasilkan kualitas sebesar 1080p@30fps. Sementara itu pengguna juga akan dimanjakan oleh kamera depannya telah memakai sensor sebesar 2 MP untuk menjalankan video call atau video chat dengan sangat jernih.

Selain itu, Sony Xperia Z1S telah mendukung pemakaian jaringan LTE, juda terdapat jaringan HSDPA 42 Mbps dan HSUPA 5,8 Mbps. Untuk tenaga baterainya dapat bertahan hingga 600 jam dalam keadaan standby, namun jika dipakai untuk kegiatan telepon mampu bertahan hingga 15 jam, pasalnya baterai tersebut telah memakai jenis Li-Ion 3000 mAh.

Sementara untuk masalah harga, Sony Xperia Z1S ini di banderol dengan harga $528 atau sekitar Rp 6,9 jutaan. Harga yang selaras dengan performa dan fitur yang berkualitas. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Sobat telah membaca postingan tentang Sony Xperia Z1S Android Quad Core Dengan Fitur Kamera 20,7 MP Harga 7 Jutaan. Semoga bisa memberikan informasi yang berguna untuk Anda. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman Anda karena postingan ini tentunya layak untuk Anda sampaikan sebagai tambahan wawasan. (sumber: ViaTekno.com)

0 Response to "Sony Xperia Z1S Android Quad Core Dengan Fitur Kamera 20,7 MP Harga 7 Jutaan"

Post a Comment