Tablet Acer Iconia B1-721, Dual Core Layar 7 inci Bisa Nelpon

Tablet Acer Iconia B1-721, dual core layar 7 inci Bisa Nelpon - Pada postingan kali ini Admin Techorz mau memberikan berita terupdate seputar tablet yang dikutip bari berbagai sumber. Kami menyajikan berbagai macam informasi terbaru tentang harga dan spesifikasi handphone, smartphone, dan tablet. Ulasan-ulasan dari pakar telekomunikasi terkemuka di dunia kami ringkas dalam berita Tablet Acer Iconia B1-721, Dual Core Layar 7 inci Bisa Nelpon.
Tablet Acer Iconia B1-721

Acer merupakan vendor yang banyak penggemar nya di dunia teknologi baik di indonesia ataupun di dunia. Acer kali ini juga tidak mau kalah untuk mengeluarkan tablet android yang memiliki kelebihan tersendri. Iconia B1-721 adalah salah satu produk tablet yang di keluarkan oleh vendor acer. Tablet yang biasa kita gunakan untuk kegiatan kantor kali ini di hadirkan oleh Acer, selain itu juga perangkat ini sudah mendukung GSM slot yang bisa digunakan untuk beraktivitas layaknya smartphone.

Spesifikasi tablet Acer Iconia B1-721 ini juga hadir dengan berbagai keunggulan yang tidak mau kalah dengan vendor terkenal lainya yang sedang tren di pasaran gadget dunia dan indonesia, Tablet acer Iconia B1-721 memilki layar dengan ukuran 7.0 inci TFT capacitive touchscreen yang nyaman dan pas untuk di bawa untuk bekerja kantor atau bermain game di sela-sela kesibukan kita. Dengan peforma yang tidak kalah menariknya dengan vendor lain nya Tablet acer Iconia B1-721 juga memiliki prosesor yang tidak di ragukan lagi yaitu Dual-core 1.3 Ghz, untuk memori internal yang disediakan nya juga sudah sebesar 16 GB yang cukup untuk menyimpan berbagai data kantor yang penting, jika menurut anda masih kurang memori internal dari acer Iconia B1-721 juga dapat di tambahkan memori external hingga kapasitas yang cukup besar sampai 32 GB, jadi tidak perlu takut lagi untuk kekurangan ruang penyimpnan yang diningankan. Untuk Os nya sendiri Tablet Acer Iconia B1-721 memakai android v4.2 Jelly Bean yang merupakan versi android yang banyak pula di gunakan di tablet vendor lainya.

Untuk kamera belakang nya, tablet Inconia B1-721 hanya memilki kamera bersolusi VGA, 640×480 pixel, resolusi yang lumayan dan ini merupkan resolusi yang umum di gunakan pada tablet lainya. Dari sumber yang terpercaya Untuk harga tablet Acer Iconia B1-721 ini akan di umumkan pada tahun 2014.

Sobat telah membaca postingan tentang Tablet Acer Iconia B1-721, Dual Core Layar 7 inci Bisa Nelpon. Semoga bisa memberikan informasi yang berguna untuk Anda. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman Anda karena postingan ini tentunya layak untuk Anda sampaikan sebagai tambahan wawasan. (sumber: ViaTekno.com)

0 Response to "Tablet Acer Iconia B1-721, Dual Core Layar 7 inci Bisa Nelpon"

Post a Comment