Alcatel Idol X+ Phablet Android Octa Core Kamera 13 MP Harga 4 Jutaan

Alcatel Idol X+ Phablet Android
Alcatel Idol X+ Phablet Android Octa Core Kamera 13 MP Harga 4 Jutaan – Pada postingan kali ini Admin Techorz mau memberikan berita terupdate seputar tablet yang dikutip bari berbagai sumber. Kami menyajikan berbagai macam informasi terbaru tentang harga dan spesifikasi handphone, smartphone, dan tablet. Ulasan-ulasan dari pakar telekomunikasi terkemuka di dunia kami ringkas dalam berita Alcatel Idol X+ Phablet Android Octa Core Kamera 13 MP Harga 4 Jutaan.

Di akhir penghujung tahun 2013 lalu, Vendor lokal Alcatel memperkenalkan produk ponsel terbaru yang berjuluk Alcatel Idol X+, perangkat jenis phablet ini hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan sepertinya ditawarkan untuk pengguna kalangan kelas menengah atas. Untuk mengetahui apa saja yang dibawa Alcatel Idol X+ berikut ulasannya.

Alcatel Idol X+ ini memiliki layar berukuran 5 inci yang beresolusi Full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan teknologi layar jenis IPS LCD yang memiliki kerapatan hingga 441ppi. Untuk melindungi layarnya dari goresan, phablet ini menyediakan Screen Protector jenis Scratch-resistant glass, oleophobic coating.

Untuk yang hobi dengan pemotretan, Alcatel Idol X+ telah menyediakan kamera utama sebesar 13,1 MP dengan resolusi 4208 x 3120 piksel didukung dengan fitur LED Flash dan Autofocus, sementara kamera depannya memiliki sensor sebesar 2 MP yang mampu memberikan kualitas gambar yang jernih dan tajam.

Dari sector dapur pacu, Alcatel Idol X+ ini menanamkan prosesor Octa Core Cortex-A7 dengan kecepatan 2 GHz yang memakai jenis chipset MediaTek MT6592 dan jenis chip grafis GPU Mali-450. Phablet ini juga telah dibekali RAM 2 GB, memori internal 16GB/32GB yang dapat diperluas slot MicroSD hingga 32 GB, yang ditumpu oleh tenaga baterai Li-Ion 2500 mAh yang mampu bertahan hingga 320 jam dalam keadaan standby. Selain itu, Alcatel Idol X+ telah berjalan pada Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk harganya, phablet Alcatel Idol X+ 5 inci ini yang pertama kali diluncurkan di China di banderol seharga $330 atau sekitar Rp 4 jutaan. Harga yang tergolong terjangkau bagi pengguna kalangan kelas atas dan tentunya phablet ini dapat memberikan performa yang handal bagi penggunanya.

Sobat telah membaca postingan tentang Alcatel Idol X+ Phablet Android Octa Core Kamera 13 MP Harga 4 Jutaan. Semoga bisa memberikan informasi yang berguna untuk Anda. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman Anda karena postingan ini tentunya layak untuk Anda sampaikan sebagai tambahan wawasan. (sumber: ViaTekno.com)

0 Response to "Alcatel Idol X+ Phablet Android Octa Core Kamera 13 MP Harga 4 Jutaan"

Post a Comment