Samsung Galaxy Core Advance, Dual Core Kamera 5MP

Samsung Galaxy Core Advance
Samsung Galaxy Core Advance, Dual Core Kamera 5MP - Pada postingan kali ini Admin Techorz mau memberikan berita terupdate seputar tablet yang dikutip bari berbagai sumber. Kami menyajikan berbagai macam informasi terbaru tentang harga dan spesifikasi handphone, smartphone, dan tablet. Ulasan-ulasan dari pakar telekomunikasi terkemuka di dunia kami ringkas dalam berita Samsung Galaxy Core Advance, Dual Core Kamera 5MP.
Kali ini kita akan membahas smartphone yang cukup canggih yang di jual dengan harga cukup terjangkau kalau di lihat dari fitur-fitur yang sudah di benamkan di Galaxy Core Advance ini. Tidakjauh berbeda dengan pendahulunya yang menggunakan nama Galaxy Core juga, tetapi perubahan tampak jelas dari segi fisik yang sekarang sedikit di rombah dengan tujuan yang membuat pengguna semakin nyaman untuk beraktifitas bersama Smartphone Galaxy Core Advance ini.

Dengan spesifikasi yang menarik di dalam Smarphone Samsung Galaxy Core Advance ini memiliki layar sedikit lebih besar di banding pendahulunya. Dengan layar yang cukup besar dan tetap nyaman di genggam yaitu sebesar 4,7 inch, dan memiliki prosesor Dual-core 1.2 GHz yang di padukan juga dengan OS Jelly Bean, membuat ponsel ini tetap lancar untuk menjalankan aplikasi yang ada di play store.

Spesifikasi yang tidak ketinggalan, Galaxy Core Advance ini memiliki kamera belakang bersesolusi 5 MP yang sudah di bekali pula dengan LED Flash, jadi untuk yang berfoto di malam hari jangan takut untuk tidak jelas gambar nya, karena dengan flas yang ada membuat Galaxy Core Advance ini tetap menghasilkan gambar yang tajam dan jelas. Serta tidak lupa pula Samsung Galaxy Core Advane ini dibenamkan ram 1GB dan internal memori nya mencapai 8GB yang masih bisa di tambah lagi memori external hingga 64GB yang cukup besar di smartphone lainya dan juga memiliki kapasitas baterai yang cukup yaitu 2000 mAh. Menurut info yang kami dapat untuk harga Samsung Galaxy J ini akan resmi setelah resmi louncing di tahun 2014.

Sobat telah membaca postingan tentang Samsung Galaxy Core Advance, Dual Core Kamera 5MP. Semoga bisa memberikan informasi yang berguna untuk Anda. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman Anda karena postingan ini tentunya layak untuk Anda sampaikan sebagai tambahan wawasan. (sumber: ViaTekno.com)

0 Response to "Samsung Galaxy Core Advance, Dual Core Kamera 5MP"

Post a Comment