Huawei Ascend Y530 HP Android 4.3 Jelly Bean Dual Core Harga 2,4 Jutaan

Huawei Ascend Y530 HP Android 4.3 Jelly Bean Dual Core Harga 2,4 Jutaan – Pada postingan kali ini Admin Techorz mau memberikan berita terupdate seputar tablet yang dikutip bari berbagai sumber. Kami menyajikan berbagai macam informasi terbaru tentang harga dan spesifikasi handphone, smartphone, dan tablet. Ulasan-ulasan dari pakar telekomunikasi terkemuka di dunia kami ringkas dalam berita ...

Huawei Ascend Y530 HP Android 4.3 Jelly Bean Dual Core
Perusahaan asal China tampaknya kian giat menghadirkan produk ponsel berbasis Android untuk pasar gadget dunia, Huawei kembali meluncurkan perangkat teranyarnya yang diberi nama Huawei Ascend Y530. Produk ponsel ini sepertinya akan ditujukan untu menyasar pasar kalangan kelas menengah, untuk mengetahui apa saja yang tertanam pada ponsel ini. Berikut ulasannya.

Huawei Ascend Y530 hadir dengan mengusung layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel, layar tersebut memiliki jenis Super capasitive touchscreen yang membuat ponsel ini tampil dengan layar yang cerah dan tajam. Untuk bobotnya sendiri hanya sebesar 145 gram dengan dimensi tubuh sebesar 132,5 x 67 x 9,3 mm sehingga mampu memberikan kenyamanan pada saat berada pada genggaman.

Sepertinya Huawei Ascend Y530 kurang memaksimalkan fitur kamera depannya, pasalnya kamera depannya hanya memiliki tipe VGA saja yang kurang memuaskan jika dipakai untuk foto selfie. Sementara kamera utamanya cukup menjanjikan, yakni telah berbekal sensor sebesar 5 MP yang beresolusi 2048 x 1536 piksel ditambah dukungan LED Flash yang dapat menghasilkan gambar yang cukup lumayan.

Untuk performanya, Huawei Ascend Y530 ini dibekali prosesor Dual Core jenis chipset Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200 dengan kecepatan 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM hanya 512 MB saja. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB yang dapat diperluas oleh slot MicroSD hingga 32 GB, ponsel ini ditenagai oleh baterai hanya sebesar 1800 mAh dan telah berjalan pada Sistem Operasi Android 4.3 jelly Bean.

Jika tertarik untuk memiliki ponsel Huawei Ascend Y530 Dual Core ini, cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 2,4 jutaan saja. Apakah berminat untuk memilikinya?

Sobat telah membaca postingan tentang Huawei Ascend Y530 HP Android 4.3 Jelly Bean Dual Core Harga 2,4 Jutaan. Semoga bisa memberikan informasi yang berguna untuk Anda. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman Anda karena postingan ini tentunya layak untuk Anda sampaikan sebagai tambahan wawasan.

0 Response to "Huawei Ascend Y530 HP Android 4.3 Jelly Bean Dual Core Harga 2,4 Jutaan"

Post a Comment